Selasa, 16 Juni 2009

KATA SAMBUTAN

Bismillahirrahmanirrahim,

Assalamu 'alaykum
Pertama-tama saya ucapkan puji syukur kehadirat Allah Azza Wa Jalla, karena atas berkat rahmat dan karunia-Nyalah sehingga saya juga dapat membuat sebuah blog yang sangat sederhana. Pada hari in, Rabu-17-06-2009 pukul 12.00 Wita bertempat di Ruang Kapokja Pemeliharaan Kantor Balai Pelestarian Peninggalan Purbakala Makassar (Benteng Rotterdam) saya menulis artikel yang pertama pada blog ini. Sebenarnya Blog ini dibuat pertama kali pada bulan Januari 2009, namun karena kesibukan pada hal yang lain sehingga saya belum sempat menulis satupun artikel pada Blog ini. Alhamdulillah dengan sedikit kemauan saya mencoba menulis sepatah kata sebagai Pembukaan pada Blog ini. Akhir kata, mudah2an Blog ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar